Kamis, 16 Mei 2013

Profil Founder Pentol Arcip


Dari Kiri:

Moch. Afiev Dewanta, ia menjabat sebagai COO di Pentol Arcip. Tugas utamanya adalah menjaga kualitas produksi dan memastikan distribusi Pentol Arcip berjalan dengan baik. Pengalaman bisnisnya sebelum Pentol Arcip adalah sebagai Direktur Primagama English Nirwana Eksekutif, Founder Pentol Hoki, dan Owner Hoogy Bikes Co. (Online Bike Shop). Ia juga berkuliah di jurusan Psikologi Universitas Ciputra Surabaya.

Donny Drestanta, ia menjabat sebagai CFO dari Pentol Arcip, dimana tugas utamanya adalah mengatur dan memantau arus keuangan yang terjadi di perusahaan Pentol Arcip. Ia sudah memulai pengalaman bisnisnya sejak SMA, dimana ia berani untuk berjualan burger dan hotdog di sekolah ketika SMA. Sekarang ia berkuliah di jurusan Culinary Business Universitas Ciputra Surabaya.

Hadi Kurniawan, ia menjabat sebagai CEO dari Pentol Arcip dimana tugas utamanya adalah memastikan kegiatan pemasaran dan jalannya Pentol Arcip secara umum dapat berjalan dengan baik. Ia juga seorang yang memiliki pengalaman bisnis di bidang makanan salah satunya adalah Crepes Preneur. Ia sekarang berkuliah di jurusan Culinary Business Universitas Ciputra Surabaya.

"Tidak ada kata tidak mungkin bagi mahasiswa untuk menjalankan bisnis, yang tidak mungkin adalah menghilangkan rasa malas dalam diri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar